Home > Article > Cara Mudah Mendapatkan $$$Dollar Dari Internet

Cara Mudah Mendapatkan $$$Dollar Dari Internet

Salam Sejahtera buat semuanya….akhirnya saya bisa pos lagi nih…

kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan dollar dari internet, sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet, seperti mengikuti Google Adsense, Forex,  PTC (Paid To Click) ataupun PTS (Paid to Survey) dan masih banyak lagi, namun kali ini saya hanya akan membahas tentang PTC dan PTS saja, nah… singkatnya PTC (Paid To Click) adalah sebuah program di internet dimana kita diharuskan mengklik suatu iklan dan nantinya kita akan dibayar skitar $0.001 s/d $0.005 per iklan yang kita klik, kecil memang…namun jika kita serius dan tekun maka hasil yang akan kita dapatkan tentu akan lebih besar.

Kemudian PTS (Paid to Survey) adalah program di internet dimana nantinya kita akan mengikuti suatu survey dari program yang kita ikuti, nah dalam setiap survey itu kita akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kita tukarkan dengan dollar ataupun ada juga yang imbalannya bisa langsung berupa uang, namun tentunya ada peraturan minimum “payout” yang diberlakukan pada  setiap site survey misalnya $50. Dan untuk pembayarannya kebanyakan melalui Paypal, kalau belum tahu apa itu paypal di postingan selanjutnya saya akan membahasnya, pokonya semua saya tahu akan saya informasikan kepada teman-teman semua.

Kebetulan saat ini PTC dan PTS yang saya ikuti masih sedikit, karena kebanyakan PTC dan PTS itu scam atau penipuan…jadi kita harus berhati-hati dalam memilih program PTC atupun PTS yang akan kita ikuti. Nah…ini adalah PTC dan PTS yang sekarang saya ikuti…mungkin saja bisa jadi referensi bagi teman-teman semuanya:

1. ipanelonline (paid to survey), kalau yang satu ini saya sudah membuktikannya sendiri, dari ipanelonline saya sudah mendapatkan sekitar $30. Lain kali akan saya posting deh…bukti pembayarannya. Bagi yang tertarik dan ingin langsung daftar silakan klik disini.

2. neobux (Paid To Click), kalau yang satu ini jujur saja saya juga baru ikutan tapi, saya yakin kalau yang ini bukanlah scam, karena teman saya sudah ada yang dibayar oleh neobux dan juga sudh benyak bukti pembayarannya di internet. Nah…bagi yang tertarik silahkan daftar disini.

Mungkin segini aja dulu, lain kali saya akan posting program-program yang lainnya kalu sudah terbukti membayar. Dan juga bagi yang kesulitan dalam mendaftar nanti saya akan posting caranya di postingan yang selanjutnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan dollarnya.

Categories: Article
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

